Hadiah Ulang Tahun Pernikahan


Late Post. 16 Desember 2009 — 16 Desember 2014

Memasuki Pernikahan kami yang ke-5 saya berniat untuk memberikan hadiah yang spesial untuk istri tercinta, setelah bertanya sana sini dan mencari inspirasi hadiah kesana kemari yang sesuai dengan budget isi dompet, maklum akhir bulan isi dompet sudah mulai seret.
Mencoba mencari inspirasi kira-kira hadiah apakah yang cocok untuk istriku, yang pasti hadiah tersebut dibutuhkannya, keliatan cantik, unik, pas dikantong alias murah tapi gak murahan.. hehee dipikir-pikir berseliweran dipikiran saya hadiah apa saja yang layak diberikan kepada seorang wanita; Tas, dompet, sendal, sepatu, pakaian, perhiasan, baju tidur… etc.. bla bla bla….#@%$  gak nemu-nemu juga yang cocok dipikiran.

Jreng..! Kalau saya kasih pakaian yang jelas selera wanita saya suka bingung, cocok dimataku belum tentu cocok dihatinya.. hehee, setelah dipikir-pikir dan dipertimbangkan akhirnya untuk memberi hadiah pakaian saya cancel dari benakku.
Jreng..! Tas, naah ini dia hadiah yang umum biasanya diberikan pada wanita.. tapi lagi-lagi saya kepentok, masalah pengalaman belum pernah membeli tas wanita seumur hidupku, banyak sih merek-merek tas dengan berbagai macam varian mode dan warna yang cantik dan menarik belum lagi tas-tas model-model yang harganya luarr biasa muahal sampai berjuta-juta hingga tas-tas model KW KW an yang saya pikir dan saya rasa tidak akan saya berikan tas KW pada istri saya.

Lantas!, kemudian saya masih bingung mau ngasih hadiah apa?, ditengah kebingungan saya, kebetulan sekali ada teman kantor yang membawa dompet untuk dijual ke daerahnya di Kota Medan, entah tas entah dompet karena ukurannya agak tanggung menurut saya… tapi pada pandangan pertama itu tas eeeh dompet, saya langsung jatuh hati…hehee. Karena faktor tampilan dompet yang Cantik, Unik, berkarakter kuat dan kegunaannya cocok untuk wanita jaman sekarang.  Bahan dinier dengan kesan kuat dihiasi aplikasi bordir yang cantik dan menarik, ukuran 23x14x3cm, ada 2 tempat HP, ada tempat Tab ukuran 7 Inchi, tempat kartu sebanyak 20 slot, ada saku resleting, dan ada tambahan lagi 2 sekat tempat uang kertas menjadikannya dompet yang komplit, multifungsi multiguna untuk menyimpan segala keperluan wanita yang umumnya kalau pergi-pergi pasti bawaannya banyakk.. hehee yang wanita ngaku.. ayoo ngaku..:D

Saya baru tahu kemudian nama dompet tersebut adalah Mokamula, yang merupakan singkatan dari Modal Kawin Mudah-mudahan Lancar doa dari sipembuat usaha tersebut ketika usaha pertama kali bergulir.  Tidak berpikir lama Saya kemudian langsung membayar cash dompet tersebut untuk saya jadikan hadiah ulang tahun pernikahan kami, untuk masalah harga tentu saja terbilang terjangkau alias murah tapi saya jamin gak murahan.:)

Ini Penampakan Dompet Mokamulanya
Sampai di rumah tanpa kata-kata romantis, tanpa banyak ba bi bu.. langsung saya berikan tuh dompet Mokamula kepada Istri, dan Alhamdulillah langsung diterima dengan senang hati, ternyata istri sangat suka karena motif, model dan kualitas dompetnya bagus. Berangkat dari hadiah ulang tahun pernikahan dompet Mokamula itulah istri punya inisiatif untuk menjualnya daaan Alhamdulillah berawal dari coba-coba respon pasar sangat luar biasa, memasuki bulan ketiga penjualan (Januari s/d Maret) tembus sampai 5 lusin atau sekitar 60-an Pcs dompet terjual.

Naaah…. Bagi agan-agan dan sister-sister yang belum tahu dompet Mokamula dan pengen tahu kualitas produknya silahkan intip-intip tuh dompet di website saya www.mokamulalampung.blogspot.comatau datang langsung kerumah untuk melihat-lihat produk jualan saya dan istri. heheee


Leave a Reply